Daily Life

Rasa Bahagia dan Nyaman yang Mulai Diuji

Tahun lalu, tepatnya 19 Juni 2018 aku bahagia banget rasanya bisa kembali bekerja kantoran, setelah selama beberapa bulan berusaha membangun startup bersama beberapa teman. Namun sayangnya usaha tersebut tidak mampu menolong kebutuhan ekonomiku, sehingga aku harus pergi dan mencari pekerjaan kantoran lagi. Dan alhamdulillah dapat diterima dengan hanya melalui tes wawancara, tanpa tes apapun. Nominal […]

Read More
Daily Life

Setelah Hampir Tiga Bulan Tak Bertemu . . .

It’s curcol time!  😀 Sabtu ini aku kembali diharuskan untuk datang ke kampus. Tujuannya apa lagi kalau bukan untuk mengurus dokumen skripsi. Ohya aku belum sempat cerita ya soal skripsi? Singkat cerita, aku mulai skripsi itu September 2018 dan sidang skripsi dibulan Januari 2019. Sekarang aku sedang mengurus dokumen skripsi yang harus diserahkan ke kampus, mulai […]

Read More
Daily Life

Semua Cewek Mau yang Ganteng, tapi Hati Tak Melihat Penampilan

Berbicara soal cewek, pasti hampir semua cewek itu berharap punya pasangan yang ganteng, yah at least enak dipandang deh ya. Tapi, pada kenyataannya hidup itu adil. Jodoh sudah diatur dan pada akhirnya hati lah yang memilih, bukan mata. Nggak percaya? Aku juga nggak percaya sih, awalnya. Setelah beberapa kali merasakan cinta, dan melihat teman sekitar yang juga […]

Read More
Daily Life

Mengenal Hidup, Belajar Lebih Menghargai Uang

Berbicara soal uang memang semua orang pasti butuh benda yang satu ini. Tanpa uang kita akan kesulitan untuk sekedar memenuhi kebutuhan perut. Terlihat remeh tapi tak semua orang dapat memenuhi kebutuhan yang satu ini secara mudah. Ada sebagian orang yang memang sudah lancar dalam mengumpulkan uang, namun ada pula sebagian orang yang kesulitan mengumpulkan uang […]

Read More
Daily Life

Kaprodi Baru, Penyemangat di Semester Tua yang Penuh Drama

Kuliah tak selamanya mudah. Tapi kuliah pun tak selamanya menyebalkan hehe. Aku bersyukur di semester tua ini bertemu dengan dosen baru yang cukup berpengaruh pada kuliahku. Ya, beliau adalah dosen baru tapi percaya nggak kalau beliau kini diangkat menjadi Kaprodi? Padahal dari info yang aku dapat, lama beliau bekerja di kampus tempat aku kuliah itu […]

Read More
Back To Top