Daily Life

BTS Berhasil Meruntuhkan Dinding Pertahananku

Hai, maaf jika cerita ini tidak penting, aku hanya ingin bercerita tentang bagaimana aku bisa menjadi fans BTS. Tak apa jika kalian tak ingin membacanya, aku hanya ingin menulisnya disini agar di masa depan aku tahu bahwa pernah ada boyband kpop yang berhasil membuatku yaah begitulah menjadi rela keluar uang demi mereka. Entah sampai kapan […]

Read More
Daily Life

Rasa Bahagia dan Nyaman yang Mulai Diuji

Tahun lalu, tepatnya 19 Juni 2018 aku bahagia banget rasanya bisa kembali bekerja kantoran, setelah selama beberapa bulan berusaha membangun startup bersama beberapa teman. Namun sayangnya usaha tersebut tidak mampu menolong kebutuhan ekonomiku, sehingga aku harus pergi dan mencari pekerjaan kantoran lagi. Dan alhamdulillah dapat diterima dengan hanya melalui tes wawancara, tanpa tes apapun. Nominal […]

Read More
Daily Life

Semua Cewek Mau yang Ganteng, tapi Hati Tak Melihat Penampilan

Berbicara soal cewek, pasti hampir semua cewek itu berharap punya pasangan yang ganteng, yah at least enak dipandang deh ya. Tapi, pada kenyataannya hidup itu adil. Jodoh sudah diatur dan pada akhirnya hati lah yang memilih, bukan mata. Nggak percaya? Aku juga nggak percaya sih, awalnya. Setelah beberapa kali merasakan cinta, dan melihat teman sekitar yang juga […]

Read More
Daily Life

Kaprodi Baru, Penyemangat di Semester Tua yang Penuh Drama

Kuliah tak selamanya mudah. Tapi kuliah pun tak selamanya menyebalkan hehe. Aku bersyukur di semester tua ini bertemu dengan dosen baru yang cukup berpengaruh pada kuliahku. Ya, beliau adalah dosen baru tapi percaya nggak kalau beliau kini diangkat menjadi Kaprodi? Padahal dari info yang aku dapat, lama beliau bekerja di kampus tempat aku kuliah itu […]

Read More
Back To Top