SETELAH HAMPIR TIGA BULAN TAK BERTEMU
Daily Life

Setelah Hampir Tiga Bulan Tak Bertemu . . .

It’s curcol time!  😀

Sabtu ini aku kembali diharuskan untuk datang ke kampus. Tujuannya apa lagi kalau bukan untuk mengurus dokumen skripsi. Ohya aku belum sempat cerita ya soal skripsi? Singkat cerita, aku mulai skripsi itu September 2018 dan sidang skripsi dibulan Januari 2019. Sekarang aku sedang mengurus dokumen skripsi yang harus diserahkan ke kampus, mulai dari minta ttd prodi dan mengumpulkan semua kebutuhan untuk yudisium. Cerita detail tentang skripsi ini mungkin akan aku share next time.

Oke, back to topic.

Hari ini aku ngga terlalu sibuk, hanya mengambil dokumen yang sudah di ttd dan menyusun ke dalam format CD. Tapi karena beberapa hal aku ngga bisa ngumpulin CD nya hari ini, dan ditunda minggu depan. Aku datang ke kampus sekitar jam 9 pagi, kemudian ambil dokumen di TU dan langsung pergi ke perpustakaan kampus untuk nyusun dokumen sambil nungguin temanku yang belum datang.

Sekitar pukul 12 kurang, temanku ini akhirnya datang dan langsung nyusulin ke perpus. Tapi tak lama kemudian, sekitar pukul 1 siang, perut kami keroncongan, mau nyusun dokumen juga uda ngga fokus wkwkwk. Akhirnya kami memutuskan untuk sholat sekalian beli makan. Saat lewat kantin, kami bertemu beberapa teman yang sedang makan, dan yaah kita ngobrol sebentar hanya untuk berbasa basi hehehe.

Anyway, kita ngga langsung ke masjid tapi mampir ke TU sebentar untuk tanya beberapa hal. Saat berada didekat tangga menuju TU, disitulah kejadian ituuu!! hehehe.

Sedikit flashback!

Mata kuliah Tugas Akhir ku itu ada pertemuan di kelas ( dosen di kelas bisa saja berbeda dengan dosen pembimbing ), dan di kelas tersebut dibantu bagaimana penyusunan dokumen TA, memenuhi syarat TA, dan berbagai hal lain yang berkaitan dengan TA. Tapi sifatnya hanya membantu ya, tidak sebagai pemegang keputusan. Karena mengenai TA sepenuhnya keputusan tetap dipegang oleh dosen pembimbing.

Yang bikin seneng banget adalah dosen TA ku di kelas adalah dosen favoritkuuh!! Kita sebut saja pak Gans ya ( alias ganteng ) hahahaha.

It’s really a shocking moment when i know that my lecture for TA in class is him!!

Masa-masa TA ku menjadi sedikit menyenangkan karena setiap Sabtu selalu bertemu beliau hehehe.

Kembali ke saat ini!

Sekitar pertengahan atau awal November ( ku sudah lupa ) pertemuan di kelas sudah mulai ditiadakan karena sebagian besar mahasiswa sudah daftar sidang, jadi kelas sudah tidak diperlukan lagi ( begitu kata beliau ). Well, bener juga sih. Tujuan kelasnya kan untuk bantu persiapan skripsi sampai sidang, jadi kalau uda sidang apa lagi coba yang mau dibahas? ya kan? hehehe.

Setelah hampir tiga bulan aku sama sekali ngga ketemu pak Gans, tadi siang aku akhirnya bertemu!! omaigaat!! wkwkwk. Sebenarnya sesekali emang ketemu sih, tapi ketemu biasanya itu cuma sekedar aku yang ngga sengaja liat pak Gans. Maksudku, cuma aku yang menyadari keberadaan beliau, sedangkan pak Gans gasadar kalau disitu ada aku. Jadi yaaa menurutku itu gabisa dikatakan ketemu!

Tadi awalnya aku hampir ngga ngenalin beliau wkwkwk. Sudah sekitar satu menit aku liat wajah pak Gans ( beliau belum liat ke arahku ), aku ngerasa kayak kenal, aku uda sempat mikir kalau itu pak Gans, tapi masih ragu-ragu takut salah orang ye kaan wkwkwk. Akhirnya aku realize waktu beliau nyapa aku! Iya, pak Gans dulu yang nyapa aku gaes!! hehehe. Sepersekian detik setelah disapa, aku baru sadar kalau itu beneran pak Gans dan langsung balas nyapa dums hehehe. Setelah itu kita berjalan berlawanan arah menuju tujuan masing-masing dengan aku yang senyum-senyum sendiri wkwkwk.

Entahlah setiap ketemu beliau itu berasa seger aja gitu, seolah wajah beliau memancarkan aura yang menyegarkan *halah apasih* hahahaha.

Okaay, itu sedikit ceritaku hari ini. Sedikit kebahagiaanku hari ini.

Btw, ini aku nulis masih berasa banget loh senengnyaa!! hahaha *lebaaayy.

 

————————————————-

Well, thanks fo reading.

Sampai jumpa di sesi curcol berikutnya. 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top