Line Webtoon - Menikah dengan Guru di Honey Honey Wedding
Komik

Line Webtoon – Menikah dengan Guru di Honey Honey Wedding

Platform: Line Webtoon

Judul Komik: Honey Honey Wedding

Author: NOH SEUNG-A, MOON NA-YOUNG

 

“Nikah sama guru…? Tapi aku belum siap!”

Line Webtoon - Menikah dengan Guru di Honey Honey WeddingPernikahan dengan beda usia yang jauh selalu menjadi perhatianku, hehehe. Jadi saat dulu dapat notifikasi webtoon ini, ya jelas auto click hehehe. Ditambah dengan gaya gambarnya yang memang sesuai seleraku, ya auto favorit wkwkwk. Komiknya sekarang uda tamat, tapi maap nih aku nggak bakalan bocorin endingnya wkwkwk.

Yang pasti yaa, komik ini tuh benar-benar terbaiklah! Konfliknya mantab! Romantisnya apalagi wkwkwk. Ditambah dengan gaya gambar yang membuat cowok-cowok di komik ini menjadi cogan, aduhh gakuat akutu! hahaha. Ohya, kenapa aku bilang “terbaik”, itu karena bahkan sampai sekarang saat komiknya uda tamat, ceritanya tuh masih terngiang-ngiang di kepala wkwkwk. Wajah pak gurunya apalagi, aduuhh masih sangat terbayang. Kalau ada waktu kosong mau banget deh aku baca ulang komik ini dari awal hehehe.

Ini dia sekilas cerita tentang komik ini!

Haesu meskipun tinggal bersama dengan ayah, ibu dan kakaknya, namun sebenarnya ayah, ibu tersebut bukanlah orang tua kandung Haesu. Kedua orang tua Haesu telah meninggal, itu sebabnya ia kini dirawat dan tinggal bersama keluarga dari adik ayahnya Haesu ( mohon maap kalau salah, aku lupa itu kakak atau adik dari ayahnya Haesu ).

Line Webtoon - Menikah dengan Guru di Honey Honey WeddingKemudian pernikahan sepihak itu akhirnya direncanakan karena alasan bisnis. Ibu Haesu tentu tidak mau mengorbankan anak kandungnya, yaitu Kakak Haesu, sehingga Haesu lah yang akan dinikahkan dengan partner bisnisnya. Ketika hari pertemuan, Haesu yang awalnya berpikir hanya diminta makan malam biasa bersama keluarga, rupanya tidak. Makan malam tersebut menjadi makan malam yang mempertemukan Haesu dengan calon suaminya, yang ternyata adalah gurunya sendiri, Hyokjun namanya.

Awalnya Haesu menolak, namun Hyokjun meyakinkan Haesu bahwa setelah menikah nanti ia akan pergi ke Amerika untuk belajar, sehingga Haesu akan sendirian. Ia dapat tinggal di rumah mereka sendirian, bebas tanpa Hyokjun, juga tanpa keluarga angkat Haesu, serta perjanjian bahwa mereka akan cerai setelah lima tahun. Mendengar hal tersebut tentu saja berhasil membuat Haesu goyah, karena memang selama ini itulah yang ia inginkan, sebuah mimpi sederhana agar mampu hidup mandiri, sendirian tanpa keluarga angkatnya. Ia pun akhirnya menyetujui pernikahan tersebut.

Line Webtoon - Menikah dengan Guru di Honey Honey Wedding
Tipe aku banget ini gaes!! 😀

Pernikahan mereka pun berlangsung dengan lancar, dan sesuai janjinya, tepat setelah menikah Hyokjun langsung pergi ke Amerika. Hidup Haesu pun berlanjut, memasuki bangku perkuliahan. Awalnya semua baik-baik saja, Haesu dapat hidup bebas namun semua itu berakhir ketika Haesu baru saja pulang kuliah, mendapati rumah mati lampu serta seseorang didalam rumah tersebut, yang rupanya adalah Hyokjun. Ia kembali ke Korea lebih cepat dari apa yang dijanjikan sebelumnya.

Dan disinilah berbagai macam masalah kembali muncul diantara keduanya.

Awalnya aku berpikir ini hanya kisah romantis klise dimana perjodohan yang awalnya terpaksa, kemudian berubah menjadi cinta. Namun, rupanya aku salah! Kisah ini nggak sesederhana itu. Dari cerita ini aku semakin percaya bahwa “selalu ada alasan dibalik setiap kejadian” dan aku pun semakin percaya bahwa “sedih dan senang itu satu paket”.

Kenapa aku semakin percaya dengan dua pernyataan itu? Karena keduanya terjadi dalam kisah ini.

“Ketika kamu mendapat masalah yang membuatmu sedih, percayalah akan ada kebahagiaan yang menantimu. Mungkin memang tidak datang sekarang, tapi itu pasti akan datang! Juga jangan pula berprasangka buruk pada apa yang orang lain lakukan padamu, karena sebenarnya selalu ada alasan dibalik perlakuan tersebut.”

Ohya, WARNING! Semakin jauh kalian baca cerita ini, kupastikan kalian akan makin jatuh cinta sama pak guru Hyokjun :D.

Semakin penasaran kan ceritanya seperti apa? hehehehe. Yuk baca selengkapnya cuma di webtoon Honey Honey Wedding.

Line Webtoon - Menikah dengan Guru di Honey Honey Wedding

PS: Karena uda tamat, jadi makin enak kan bacanya. Nggak perlu nunggu update setiap minggu hehehe 🙂

Happy Reading 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top